Materi Belajar Speaking Bahasa Inggris: Bad Choices

0
123
views
materi listening speaking melalui podcast

Belajar speaking dan listening online dengan judul bad choices. Ini adalah materi percakapan bahasa inggris level II dengan tingkat intermediate. Tentunya Anda sudah terbiasa mendengarkan bahasa inggris melalui materi listening sejak awal.

Untuk memulainya, silahkan buka Audio Materi belajar speaking bahasa inggris level II, dan perhatikan teks dibawah ini. Ulangi sebanyak mungkin hingga Anda bisa memahaminya dengan baik.

Materi Belajar Speaking Bahasa Inggris: Bad Choices

I am a 33 year old divorced woman with four kids. I was married for 12 years and I have been divorced for approximately 3 years. I met my new boyfriend during my divorce. We hit it off and have been together ever since.

Saya seorang wanita bercerai berusia 33 tahun dengan empat anak. Saya menikah selama 12 tahun dan saya telah bercerai selama kurang lebih 3 tahun. Saya bertemu pacar baru saya selama perceraian saya. Kami menjalin dan telah bersama sejak saat itu.

He is a 44 years old divorced man. When I met him he had been divorced for 2 years. Well, I met his exwife and she seemed to be an okay person. What I found out 3 months into my relationship with him was that he was fooling around withhis ex-wife again– who also at this time had a boyfriend of her own.

Dia adalah pria yang sudah berusia 44 tahun. Ketika saya bertemu dengannya dia telah bercerai selama 2 tahun. Yah, aku bertemu dengan mantan istrinya dan dia sepertinya orang baik-baik saja. Apa yang saya temukan 3 bulan dalam hubungan saya dengannya adalah bahwa dia bermain-main dengan mantan istrinya lagi – yang juga saat ini memiliki pacar sendiri.

I figured that since I did not have a committed relationship with him, I had no place to say anything. The problem is it continued further into our relationship, up to the point when I found out I was pregnant.

Saya membayangkan bahwa karena saya tidak memiliki hubungan yang berkomitmen dengannya, saya tidak punya tempat untuk mengatakan apa-apa. Masalahnya adalah terus berlanjut ke dalam hubungan kami, sampai pada titik ketika saya mengetahui bahwa saya hamil.

At the same time I found out that he and his ex-wife planned to go to his family reunion together. Of course before all of this, I drove by his house one night and saw her car parked outside his home.

Pada saat yang sama saya mengetahui bahwa dia dan mantan istrinya berencana untuk pergi ke reuni keluarganya bersama. Tentu saja sebelum semua ini, saya berkendara di rumahnya suatu malam dan melihat mobilnya diparkir di luar rumahnya.

The excuse I got after all of this was that they were considering getting back together. I thought it was very funny that as soon as she met me, she found interest in him again. I guess my issue is the fact that now I am still in this relationship.

Alasan yang saya dapatkan setelah semua ini adalah bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk kembali bersama. Saya pikir itu sangat lucu bahwa begitu dia bertemu saya, dia menemukan minat pada dia lagi. Saya kira masalah saya adalah kenyataan bahwa sekarang saya masih dalam hubungan ini.

I have brought a child into this nonsense and I hate the fact that he keeps in contact with her. My boyfriend has taken responsibility for her son from a previous relationship. His excuse for having so much contact with his ex-wife is because of that boy.

Saya telah membawa anak ke dalam omong kosong ini dan saya benci fakta bahwa dia terus berhubungan dengannya. Pacarku telah mengambil tanggung jawab untuk putranya dari hubungan sebelumnya. Alasannya karena begitu banyak kontak dengan mantan istrinya adalah karena bocah itu.

I know this is not true but I have no real proof otherwise. I have also dealt with him taking women to hotels and my gut tells meit was her, but he promises it was not her. I have tried to get overall the cheating.

Saya tahu ini tidak benar tetapi saya tidak memiliki bukti nyata sebaliknya. Saya juga telah berurusan dengan dia membawa wanita ke hotel dan perasaan saya mengatakan bahwa itu dia, tetapi dia berjanji itu bukan dia. Saya telah mencoba untuk mendapatkan keseluruhan kecurangan.

I know that she is very close to his family and I also know that his family does not like me because Istand up for myself. I guess the bottom line is knowing how much contact his ex-wife has with him and the fact that he knows I can’t stand her.

Saya tahu bahwa dia sangat dekat dengan keluarganya dan saya juga tahu bahwa keluarganya tidak menyukai saya karena saya memutuskan untuk diri saya sendiri. Saya kira intinya adalah mengetahui seberapa banyak kontak yang dimiliki mantan istrinya dengan dia dan fakta bahwa dia tahu saya tidak tahan padanya.

Am I in a weird relationship with a man that wants to have his cake and eat it too? Or am I being paranoid and need to trust him when he says he does not want her. I have never had so much animosity towards two people in my life.

Apakah saya dalam hubungan aneh dengan pria yang ingin memiliki kue dan memakannya juga? Atau apakah saya menjadi paranoid dan perlu memercayainya ketika dia mengatakan dia tidak menginginkannya. Saya tidak pernah memiliki banyak permusuhan terhadap dua orang dalam hidup saya.

I do love this man, but I feel like I have put myself back in an unhealthy relationship with a man that is trying to lie to me. To be totally honest, now that I have his child I even hate the fact that he helps her son.

Saya memang mencintai pria ini, tetapi saya merasa seperti telah menempatkan diri kembali dalam hubungan yang tidak sehat dengan seorang pria yang mencoba berbohong kepada saya. Sejujurnya, sekarang aku punya anak, aku bahkan benci fakta bahwa dia membantu putranya.

She never has to ask for anything regarding that boy, but I have to constantly remind him when our son needs something. He does it for the other boy without thinking, but my son is a second thought even when I have said, “Look at your son. He is in direneed”.

Dia tidak pernah harus menanyakan apa pun tentang bocah itu, tetapi saya harus selalu mengingatkannya ketika putra kami membutuhkan sesuatu. Dia melakukannya untuk anak laki-laki yang lain tanpa berpikir, tetapi putra saya adalah pemikiran kedua bahkan ketika saya berkata, “Lihatlah anakmu. Dia butuh”.

I was married to a cheating man and hooked up with another cheating man. I wonder if it’s just my bad choices in men.

Saya menikah dengan pria yang selingkuh dan terhubung dengan pria lain yang berselingkuh. Saya ingin tahu apakah itu hanya pilihan buruk saya pada pria.

Keterangan materi speaking bad choices

  1. Link audio materi diatas silahkan buka: Audio materi Speaking bad choices
  2. Link audio komentar: Komentar bad choices
  3. Link Mini story: Mini story bad choices
  4. Link Point of View: POV bad choices
  5. Link Vocabulary: Vocab bad choices

Tips Sukses materi belajar speaking bad choices dapat Anda lakukan adalah, dengan dengan baik materi utama sampai Anda betul-betul memahami, kemudian dengarkan komentar dan berikan sudut pandang anda sendiri. dan terakhir dengarkan ministory agar Anda bisa memahami tenses dalam speaking secara natural.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here