Jual Beli Limbah Kardus Bekas Area Sulawesi Selatan

0
1396
jual beli kardus bekas sulawesi selatan

Anaogi.com – Jual beli limbah kardus bekas area wilayah Sulawesi Selatan. Saat ini kami sedang membutuhkan suplai limbah kardus bekas kering untuk segala jenis kardus bekas. Kami bersedia membeli produk anda dengan harga bersaing. Daerah yang dapat kami jangkau di sulawesi selatan antara lain: Kabupaten pinrang, pare-pare, sidrap, enrekang, polewali, majene, mamuju, pasangkayu, soppeng, barru, sengkang, makassar dan wilayah lain yang yang ada di sulawesi selatan.

Mengingat meningkatnya kebutuhan pemanfaatan limbah sampah yang semakin meningkat, kardus bekas yang dulunya hanya menjadi sampah, kini sudah dapat anda jadikan sumber penghasilan. Kardus bekas dapat diolah menjadi bahan baku pembuatan kardus baru serta banyak digunakan di industri peternakan sebagai tray telur (rak telur).

Apabila anda mempunyai kardus bekas baik dalam jumlah kecil – besar, maka kami siap menampung dengan harga beli yang bersaing serta cash ditempat. Berikut ini informasi penting untuk anda ketahui.

  • Kardus bekas segala jenis kualitas kering
  • Terdapat 2 opsi harga yaitu harga penjemputan dan pengantaran
  • Harga penjemputan Rp 1.100/kg
  • Harga pengantaran Rp 1.250/kg
  • Barang kami bayar tunai setelah produk kami terima
  • Melayani pengambilan tanpa batas

Untuk itu, apabila anda mempunyai stok kardus bekas, atau bersedia menjadi penyalur kami, maka kami dengan senang hati menjalin kerja sama bisnis dengan anda. Kami mempunyai slogan yaitu “win win solution” yaitu kedua belah pihak akan selalu mengutamakan keuntungan bersama. Produk dibayar tunai setelah barang diterima.

Hubungi kami di 085289000612/samir jalali

Alamat kami di kabupaten pinrang, desa padakkalawa, kecamatan mattiro bulu.

Artikel ini dapat anda temukan di mesin pencari dengan kata kunci: beli kardus bekas di pinrang, harga kardus bekas terbaru makassar, distributor kardus bekas sulawesi selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here